Ya ayyuhal Insan..Intanshurullah yantsurkum wayutsabbit aqdaamaku...

travelling to Belakang Padang

travelling to Belakang Padang
birunya laut...segeer..

Kamis, 13 Januari 2011

dalam ketermanguan


Dalam ketermanguanku….banyak asa yang ingin kutumpahkan..kuteriakkan..agar semua orang tau apa yang kumau…walau kadang sangat malu untuk memikirkan reaksi apa yang akan dating ketika semuanya kubuka..
Robbi..ampuni aku..sungguh hanya cintaMu yang kudamba..ajari aku untuk tunduk patuh hanya padaMu..ajari aku untuk mengekang nafsuku..sungguh..aku lena dan lemah..aku tak ingin semua ini…. Aku hanya ingin damai dan nyaman…berloncatan menari-nari indah mewarnai hari-hariku..Robbi..hanya cintaMu yang kumau..kadang serasa bingung terhadap diriku..ketika semua teman sibuk dengan menggenapkan setengah dien mereka..hamba masih bingung ya Robb..apakah untuk saat ini aku juga membutuhkannya..
Robbi..cintaMu sungguh luar biasa..hipnotis aku hingga terlena tak berujung..hanya semangat untuk membuktikannya saja..Robbi..sungguh apa aku nanan..ataukah pesimis atau putus asa..sungguh naudzubillah ya Robb..sungguh hamba tak ingin label itu yeng melekat pada diriku..sungguh yang kuinginkan..bagaimana Engkau juga memandang hamba..Ya Robb..dekap aku dalam lautan cintaMu..karena hanya itu yang bisa menghangatkan jiwaku..Ya Robb..ampuni aku.atas tafsir yang kureka sendiri..Robbi..ampuni aku atas khayal yang tak pada tempatnya..YA Robbi ampuni aku atas asa yang berlebihan…tapi Ya RObbi..bukankah mendambakan jannah adlah bagian dari wujud cinta pdamU..walaupun aku tak yakin dengan diriku..hanya

1 komentar:

thanks a lot..leave your comment please..:)