Ya ayyuhal Insan..Intanshurullah yantsurkum wayutsabbit aqdaamaku...

travelling to Belakang Padang

travelling to Belakang Padang
birunya laut...segeer..

Selasa, 11 Oktober 2011

curhatku..

untuk cinta dan segala rasa yang Allah SWT anugerahkan...ba'da sakit yang menyapa hangat tubuhku...sungguh aku tak ingin menjadi manusia yang tidak bersyukur dengan memaki2 sakit..tapi cukuplah aku merasakan hangatNya cinta Allah Robbku..dengan hadirnya dia...walau tak kupungkiri begitu banyak kekhawatiran dan kecemasan serta penderitaan yang kurasakan saat hadirnya..panas luar biasa dan lunglai yang serasa mengeroposi tulangku satu persatu..ditambah perasaan sesak ditabuh rindu yang luar biasa pada orang2 yang kucinta..hingga malam-malampun kulalui dalam igauan yang tak terekam mengiringi suhu tubuhku yang meninggi... aku rindu...padamu..hingga hanya nanar .. kucoba hanya telan dalam diam..tika rinduku tak terbendung...cukup hanya asa yang berujar dalam doaku padaNya... aku merindukannya Robb....sangaaatttt... mungkinkah ia lupa padaku...???? kenapa telponku tak bergeming.... kenapa......kenapa.....kenapa..... oh Robb...tak bolehkah aku dicintai...???? tak bolehkah aku merasakan bahagia....???? hmmm...walau di akhir kupahami...ini hanyalah bagian sentimentil diriku yang sdg luka..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks a lot..leave your comment please..:)