Ya ayyuhal Insan..Intanshurullah yantsurkum wayutsabbit aqdaamaku...

travelling to Belakang Padang

travelling to Belakang Padang
birunya laut...segeer..

Senin, 08 Maret 2010

aku


aku adalah wanita cantik, yang selalu bahagia
hidup merindukan Robb dan RasulNya
selalu tersenyum dan beramal mulia
menebar kebaikan dan berpikiran positif
sukses menggapai mimpi-mimpiku

aku adalah wanita cantik dan sukses
sukses dunia untuk bekalan akhirat

Aku bersyukur dengan nikmat yang Allah beri untukku
Aku adalah seorang penulis hebat
menulis risalah cinta untuk ummat

Aku wanita cantik yang produktif
mengisi waktuku dengan karya-karya hebat

aku wanita cantik yang bahagia
aku wanita cantik yang optimis
setiap rencana kebaikan yang kutulis..optimis menjalaninya
aku wanita cantik yang berani

aku wanita cantik, sholihah yang berkarya untuk Robbku
aku wanita cantik, sholihah yang mendamba surga
Bertemu Allah dan rasulNya
Bertemu ibuku dan dikumpulkan dengan orang-orang yang kucintai
aku wanita cantik yang selalu optimis..
berkaryalah..karena kamu Bisa !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks a lot..leave your comment please..:)