Ya ayyuhal Insan..Intanshurullah yantsurkum wayutsabbit aqdaamaku...

travelling to Belakang Padang

travelling to Belakang Padang
birunya laut...segeer..

Sabtu, 20 Maret 2010

surprise..!! Kejutan Indah

CiNta..aSa..

19 maret 2010..kenangan yang takkan terlupakan insya Allah..
pada tatap mata penuh cinta dan harap yang kuterima..
Robbi..sungguh..nikmat apa lagi yang akan kudustakn..
Ampuni aku yang selalu alpa dan silaf..
Ampuni aku atas syukur yang sering terlupa..
Ampuni aku atas lalai yang masih mendera..
Robbi..sungguh cintaMu menjelma indah..lewat mereka..
Lewat tangan2 mungil yang membuat cake ulangtahun kreasi sendiri untukku..yaa..khusus untukku..their teacher.(roti tawar berlapis2, bertabur meses dan berhias kue2 kecil nan indah, awalnya kupikir..ini dibeli..sungguh tertegun aku melihatnya..roti tawar bersusun rapi dan cantik..persis seperti black forest yang sering kubuat..tapi sungguh ide dan kreasi mereka sendiri..dibuat oleh tangan yang penuh cinta untukku..)
Happy B'day teacher..ini kue buat teacher..selamat ulang tahun teacher..kami sayang teacher..(Fadli, Dea, Chintya, Nurul, Ammar, Isil, Fahri, Nessya, Ayu, Dela, Sifa, Vita)


nikmat mana lagikah yang kurang ami...
Robbi..ampuni aku..atas dosa2ku..
Izinkan aku mencintaiMu dan selalu mencintaiMu..tanpa batas waktu...Robbi..cintaMu membuatku hidup..
Izinkan aku mencintai manusia lebih banyak lagi..karena cintaMu selalu ada pada mereka..

Robbi..ditengah kehilangan yang mendalam..tika aku butuh sokongan dan dukungan..tika aku teringat wajah mama yang takkan mungkin kutemui lagi didunia ini..tika kakakku juga pergi meninggalkanku..
CintaMu selalu hadir menyapaku..

masih kuingat sebait doa untukku dari orang yang kucinta "semoga Allah kan menggantikan uni dengan sahabat2 yang banyak yang mencintai ami"
Robbi..apakah ini salah satu bentuk wujud dari doa itu..
Robbi..begitu jahilnya kami..dalam waktu singkat amat mudah bagiMu untuk mengabulkan pinta kami..


nikmat mana lagikah yang kamu dustakan..??
Aku selalu merasakan Engkau selalu ada untukku..
Hadir dalam kejutan2 cinta yang tak bisa direka dengan pikiran.
Robbi..izinkan kesyukuran selalu menemaniku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks a lot..leave your comment please..:)