Ya ayyuhal Insan..Intanshurullah yantsurkum wayutsabbit aqdaamaku...

travelling to Belakang Padang

travelling to Belakang Padang
birunya laut...segeer..

Rabu, 17 Maret 2010

Alhamdulillah


Robbi..alhamdulillah..syukur untuk semua kondisi yang Kau pilihkan untukku..
Robbi..awal petualanganku..kumohon sertai aku dalam setiap langkahku..dalam setiap putusan dan jalan yang kutempuh..
Hanya cintaMu yang bisa membuatku berjalan tegap dan yakin..
Robbi..aku pasti bisa dengan cintaMu..
Bismillah..
Kumohon rahmati aku disetiap aktivitas yang kulakukan..
Aku hanya ingin menyiapkan bangunan terindah untuk akhiratku.
Robbi..jadikan cintaku hanya terpaut padaMu dan hanya karenaMu..
Karena semuanya semu dan debu..
Robbi..ajari aku arti cinta hakiki yang sesungguhnya
Karuniakan bagiku..putra putri penyejuk mata dan generasi pembela syari'atMu..
Karuniakan aku putra putri pencinta dan penghafal Quran..
Jadikanlah AL-Quran sebagai musim semi dihati kami dan kami hidup bersamanya..
Bercengkrama dan bercinta dan hanyut dalam lautannya..
Robbi..lindungi aku..karena semua berada dalam genggamanMu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks a lot..leave your comment please..:)